Tampilnya Dusun Rythem Group Pasar Malam, Tunjungan Plaza Surabaya.

0
188
Tampilnya Dusun Rythem Group

Surabaya. Radar Post Nasional. Flesh Beck,, Menengok kembali sebuah perjalanan manis nan indah, yg pernah di lalui seorang seniman di masa-masa yang penuh kenangan.
Tampilnya para seniman senior asal Surabaya dan seniman yunior asal Maluku, dalam pasar malam Tjap Toendjongan di sekitar utara halaman Tunjungan Plasa & Sogo market diJl.Embong Malang.
Dengannya acara pasar malam ini dalam rangkah menyambut HUT kota Surabaya.

DUSUN RYTHEM Group adalah: Sekelompok Seniman Senior dan seniman Unior,, sehati sejiwa merasa persaudaraan dengannya bergabung di dalam kelompok seni ini, dengan berbagai karakter seni dan bakat yg di milikinya masing-masing.

Kelompok Seniman Dusun Rythem ini sungguh berkarakter yg bernuansa atau beralunankan Musik Kontemporer, Alunan Musik yg di Aransemen Oleh Composer-nya: Bang Andri Wirawan, Sapaan akrab Bang Andri,
adalah seorang pendiri Kelompok Musik Kontemporer tersebut, dengan beberapa alat musik modern dan juga di paduhkan dengan alat musik tradisional tempo doelo, sehingga terdengar ter-rasa dengan warnah irama musik sedemikian rupah nan indah merduhnya.

Uniknya juga dengan di tampilnya seorang penari senior Indonesia; pak Tri Broto, juga di selingi dengan puisi berjudul: ‘Wayang Ayangan’, yang bernuansa ‘Reality’ (Realitas Anak Negri), oleh seorang penyair muda nan tradisional gaya tempo doelo, asli Maluku; Bomaris F. Ken Jay. Sapaan nama panggung atau nama seniman.

Para seniman senior yg berasal dari Surabaya dan Maluku, yg bergabung dalam Dusun Rythem Group adalah mempunyai bakat seni yang luar biasa, dan berperan sesuai potensi yang di milikinya. Red. Bomaris

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Pencegahan Covid-19, Polres Demak Gencar Razia Masker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of