Serikat Pekerja Anti Korupsi (SEPAK) mendesak KPK segera tuntaskan kasus korupsi PLTU Riau-1. SEPAK menduga Korupsi PLTU Riau-1 tidak lepas dari keterlibatan Dirut PLN, Sofyan Basir. SEPAK akan buat aksi ke Istana temui Presiden Jokowi

“Jika Dirut PLN, Sofyan Basir terlibat segera ditangkap dan kepada Presiden Jokowi diminta untuk membersihkan PLN dari para koruptor yang membuat tarip listrik naik dan dampaknya dirasakan para pekerja,” tegas Ketua SEPAK, Dedi Sudarajat menjawab pertanyaan media di Banten yang akan turun aksi demo di PLN, KPK dan Istana.

Menurut pria asal Banten tersebut, Komunitas SEPAK sangat mendukung pemerintahan Jokowi-JK dengan motto bersih, merakyat dan kerja nyata. Tetapi dari informasi yang diperoleh Sepak, PLN dibawah kepemimpinan Sofyan Basir marak dengan KKN. Bahkan Idrus Marham, Menteri Sosial ikut terlibat.

‘Sebagai pendukung Jokowi kami tidak ingin ada pembantu Jokowi yang memanfaatkan jabatannya terlibat korupsi dan tetap duduk sebagai Dirut PKN, karena itu akan mencederai semangat anti korupsi yang terus menerus ditingkatkan oleh pemerintahan Jokowi-JK.

https://beritalima.com/serikat-pekerja-anti-korupsi-desak-kpk-tangkap-sofyan-basir/

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dua Calon Kepala Desa Pulogedang Gelar Deklarasi Ikrar Pilkades Damai

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of