Relawan Jokowers Jakarta membentuk posko pengaduan pelanggaran Pilpres 2019. Selain itu organ relawan ini menghimbau kepada seluruh DPD, DPC, Korcab dan Kordes Jokowers Jakarta untuk mengawal penghitungan suara di tempat penghitungan suara (TPS).

“Untuk seluruh Ketua DPD, DPC, Korcab dan Kordes Jokowers Jakarta (kerJA KARya nyaTA) wajib menggerakan anggotanya untuk menjaga TPS di setiap daerah masing-masing. Selanjutnya diharapkan mengamati serta melaporkan berjalannya proses pemungutan suara, apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan,” jelas dr Wendy Setiawati Ketua Umum Jokowers Jakarta saat dihubungi, Kamis (17/04/2019).

Menurut dr Wendy, apabila ada keributan atau ada usaha-usaha mensabotase atau mengacaukan keadaan. Khususnya yang ditujukan kepada paslon 01 dimohon melakukan pencatatan.

Kata Alumni Kedokteran Universitas Trisakti ini, ayo saatnya berperan aktif untuk ikut mensukseskan Pilprea pada 17 April 2019. Kepedulian pada Pemilu yang jujur dan adil ini menjadi bagian .anjaga ketuhan NKRI dan Pancasila serta UUD 1945.

“Posko pengaduan ini berada di kantor pusat Jokowers Jakarta, Boulovard Blok E1/9 Taman Kebon Jeruk Intercon, Jakarta Barat,” terang dr Wendy.

Sebelumnya, Jokowers Jakarta ( kerJA KARya nyaTA) dikenal sebagai relawan yang rajin blusukan dengan acara baksos Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Kata dr Wendy, Jokowera Jakarta sering blusukan ke berbagai daerah di Jawa Barat dan Banten dengan program pengobatan dan pemeriksaan gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dimulai sejak Oktober 2018 sampai terakhir tanggal 10/04/19. Terakhir baksos dilaksanakan di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

https://beritalima.com/peduli-pilpres-jurdil-jokowers-jakarta-buka-posko-pengaduan-pilpres-2019/

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Menko Polhukam kunjungi Terminal Bungurasih Sosialisasi Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of