MADURA, radarpostnasional.com| Memasuki masa tenang sekaligus menutup rangkaian kampanye Pemilihan Umum 2019, calon anggota legislatif untuk DPR RI, M Efendi dapil XI (Madura Raya) Jawa Timur dari partai Perindo lebih memilih berdiam diri dan beribadah di rumah sembari meluangkan waktu untuk berdzikir.

“Saya memanfaatkan waktu masa tenang untuk berdiam diri, dan berzikir di rumah. Jika ada waktu nanti akan ziarah ke makam Kiayi dan Waliullah di Madura khususnya,” ungkap M Efendi Caleg yang berangkat dari partai Perindo ini, Minggu 14/04.

Selain itu, Efendi juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Madura. Dan juga sangat bersedih karena tidak semua permintaan pertemuan bisa didatangi. Hal ini semata-mata karena terbatasnya waktu, padatnya kegiatan serta luasnya wilayah yang harus dikunjungi.

“Dari hati yang paling dalam saya minta maaf pada masyarakat Madura karena tidak semua bisa saya datangi. Saya berjanji jika terpilih nanti Insya Allah saya turun reses secara bergantian guna menyerap aspirasi masyarakat Madura,’’ katanya.

“Untuk itu, mohon dimaafkan apabila tidak bisa melayani semua permintaan tatap muka. Tapi, saya yang pasti akan tetap mencatat dan konsisten dengan program yang dilontarkan, dengan ketulusan dan kerendahan hati mohon maaf jika ada yang belum bisa saya kunjungi dan berbagi kebahagiaan mengingat waktu dan luasnya wilayah Dapil Madura ini,’’ tutupnya. [Red]

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kabaharkam Beri Dukungan Pengelolaan Lahan Untuk Ketahanan Pangan Masyarakat Tangerang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of